Comment using your Facebook


Warning: Division by zero in /home2/saka21/public_html/wp-includes/comment-template.php on line 1379

Baru ada 79 respon di tulisan “Situasi dimana Polisi tak berkutik

  1. “polisi jugaa manusia..punya rasaa punya hati…” 🙂 … soal ketertiban, kita semua harus ikut menjaga.. klo suporter bola ada yang jatuh dari atap kendaraan..saya bilang ‘salah sendiri !’ .. heheh

  2. betul betul betul *upin ipin mode on*

    masih mending kalau macet ada pak pulisinya walopun ga berkutik. lah kalo udah macet total, lampu merah mati, gada pulisi…sempurna… *heheeu..curcol :big_smile:

  3. 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
    :red_heart: :red_heart: :red_heart: :red_heart:

  4. 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    :red_heart: :red_heart: :red_heart: :red_heart: :red_heart: :red_heart: :red_heart:

  5. 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
    :electric_shock: :electric_shock: :electric_shock: :electric_shock: :electric_shock:

  6. :victory: :victory: :victory:
    pagi-pagi blog walking
    polisi juga manusia normal
    saya suka dengan smileynya
    :money: :horror: :happy: :haha: :grimace: :greedy:

  7. yup…saya setuju sekali, ketika kemacetan itu sudah melamoui batas kewajaran, yg sering saya lihat petugasnya malah diem seperti putus asa..tp ada sisi dimana tidak sepenuhnya mereka salah, kadang pengguna jalan juga tidak sadar diri berlalulintas yg tertib… :anger:

  8. aparat terutama kepolisian tdk akan dapat bekerja maksimal kalau tdk didukung oleh rakyat, krn utk kepentingan bersama juga.
    jadi, janganlah suka mainin rakyat ya pak pol he he 😀 😀
    kita kerjasama saja antara aparat dan rakyat.
    salam.

  9. Assalamu’alaikum, kadang kita suka stres kalau disiang hari yg panas, stir mobil dan macet, padahal kita berada di mobil yg pakai AC, saya suka kasihan melihat polisi yg berada ditengah panas terik matahari, berusaha ngatur lalu lintas agar lancar kembali, menjalankan tugasnya. (Dewi Yana)

  10. Semoga para anggota polisi tetap profesional dan bermoral agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga dengan baik.
    Saya kok takut mas kalau kemari, diatas kotak ini banyak glundung pringis gitu je. ha ha ha..
    salam hangat dari Surabaya

  11. wakwkawkak setuju bener banget dulu gwe pernah kena operasi gitu eh setelah temenku mengeluarkan suart wasiat tidak jadi didenda, ternyata surt wasiat dr bokapna dia kan pak poliz juga hehe

    berkunjung n ditunggu kunjungn baliknya hehhe makasih 😀

  12. Polisi juga manusia..

    ada lagi tambahan, polisi gak akan
    memberi surat tilang kpada pengendara
    mobil yang melanggar jika mobilnya
    mobil plat merah.. :exciting:

  13. Haha.. Itu dah rahasia umum broo.. Terutama kalo pas hujan, panas atau bawa kartu nama salah seorang petinggi kepolisian pasti bebas halangan…
    Untuk motor pengantar jenazahh,, sy kira gpp.. Skalian penghormatan bg yg meninggal makanya diduluin

  14. slogan melindungi dan melayani masyarakat,,, apakah itu benar??? TIDAK itu salah besar … memeras dan menyiksa masyarakat,,, apakah itu juga benar??? ITU BARU BENAR … :shocked:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Pingback: Belajar & Diskusi Blogging di Forum Badut | Piss on the Web