The Spy Next Door

Postingan hari ini rada ngelantur, tapi masih rada mending dibanding postingan hari kemaren… Baru nyampe padepokan jam 10 malem sambil bawa 1 ember popcorn sisa nonton film di eks eks wan kelapa gading. Ngajakin dedengkot kelapa gading katanya lagi sibuk dengan ternak blognya, ya sudah seperti biasanya… nonton berdua bareng yayank :red_heart:

Kali ini nonton film action yang dipenuhi dengan adegan panas komedi. Judulna  The Spy Next Door, yang maen sakainget Jackie Chan yang dulu pernah maen film Who am I. Untuk sinopsisnya saya kutip aja dari 21cineplex.com biar gak kelamaan nyeritainnya :grimace:

Bob Ho (Jackie Chan), seorang ahli mata-mata CIA memutuskan menyudahi karirnya untuk menata hidupnya bersama tetangga sekaligus kekasihnya, Gillian (Amber Valletta). Namun Bob masih mempunyai satu misi yang harus ia selesaikan sebelum Gillian bersedia menikahinya: memenangkan hati anak-anaknya yang keras kepala

Saat Gillian mendadak harus keluar kota, Bob dengan sukarela menjaga anak-anak Gillian. Namun saat salah seorang anaknya tanpa sengaja mengunduh sebuah rahasia penting dari komputer milik Bob, membuat musuh utama Bob, teroris Rusia, siap menyerangnya, memaksa Bob kembali ke masa lalu sebagai mata-mata dalam sebuah misi paling menantang dalam karirnya

Untuk cerita lebih lanjut tentang film The Spy Next Door ini silakan nonton aja langsung… dan silakan ngakak2  Jika ngakak berlanjut hubungi 112 dari ponsel anda ato SMS ke 1717 untuk bantuan polisi.

Comment using your Facebook


Warning: Division by zero in /home2/saka21/public_html/wp-includes/comment-template.php on line 1379

Baru ada 30 respon di tulisan “The Spy Next Door

  1. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • sip kang, pokona mah lanjutkan MERAIH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll toooooo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *