Comment using your Facebook


Warning: Division by zero in /home2/saka21/public_html/wp-includes/comment-template.php on line 1379

Baru ada 10 respon di tulisan “Kibarkan Sang Saka Merah Putih

  1. Paskibraka.com pemiliknya wong asing? wah…… ternyata bule juga suka paskibra kayaxnya kang heuheu…

    Kang ada pertanyaan di forum, tepatna di WP-theme

  2. wah2… saya gak sempet tuh cari2 di who.is hehe, yah, saya juga mau cari kata2 indonesia yang niche nih. sayang paskibraka sudah diambil bangsa lain. hehehe.

  3. yah begitulah Kang kalo yg namanya maya mah teu tiasa jadi acuan domain anu di pikahoyong…sanes sinis, jarang anu bener isi na anu nganggo domain samodel paskibra[dot]com teh Kang..pernah abdi oge katipu milarian instalatir[dot]com anu tampil malah situs tukang dagang tiket :greedy:

    saloam hangat & sukses slalu kanggo Kang Saka πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *