Gunakan Saat Kereta Berjalan

Sobat pernah liat kereta api? Naik kereta api? pipis di kereta api? Kalo semuanya pernah, tentu tidak asing lagi dengan kondisi toilet kereta api. Saya tidak tau persis apakah semua kereta api yang ada di negeri ini mengadopsi sistem sanitasi yang sama ato nggaknya, yang pasti… setiap menggunakan transportasi ini saya selalu geli pengen nulis tentang toilet kereta api. *Sebaiknya sobat tidak makan sambil membaca tulisan ini*

Kereta kelas ekonomi, bisnis, bahkan eksekutif sekalipun sepertinya tidak jauh berbeda. Sama2 bolong kan toiletnya? Setiap pintu toilet yang ada di kereta api selalu bertuliskan mirip seperti ini “Gunakan saat kereta berjalan” Tak heran rasanya kalo sepanjang rel dan stasiun kereta api bertiup angin sepoi2 yang rada pesing…Apa tujuannya dipasang “rambu” seperti itu? Sobat pasti sudah punya jawaban sendiri beserta alasannya. Monggo dikomentarin, tapi satu pesen saya… Dengan sangat saya memohon pada sobat semua “Jangan pernah membayangkan seandainya rambu seperti itu ada di toilet pesawat terbang” niscaya sobat bakal merinding….

Hayoooo Bebenah

:eyes_droped: :eyes_droped: :eyes_droped:

Comment using your Facebook


Warning: Division by zero in /home2/saka21/public_html/wp-includes/comment-template.php on line 1379

Baru ada 21 respon di tulisan “Gunakan Saat Kereta Berjalan

  1. Kui tujuane apa nggak untuk pemeriksaan aja mas. Nggak tahu aku. Nek ke pas naik KA dari Jakarta ke arah Surabaya lewat pantura mampir mas, rumahku baratnya stasiun Weleri Kendal.

  2. kalo kereta pas berhenti, tentunya jika di stasiun maka stasiun akan kebanjiran dan akan nambah bau he he he
    keduanya kalo pas berhenti di stasiun ada toilet stasiun.
    ketiganya memang dipergunakan untuk pas berjalan he he he
    Trims kang … mengingatkan banget tuh πŸ™‚

  3. Nasehat akang tos dilaksanakeun membuang widget nu tidak penting, bahakan sakantenan gentos theme. Bukan hanya itu saya juga nulis seperti yang akan dulu pernah tulis. Masih ingat dengan tulisan akang yang berjudul PUTIH ?, nah sekarang tulisan itu saya tiru, sok longok gera. tapi tong waka buka rahasia. sugan we yang lain sudah tuidak ingat lagi…. >>>>>>> sok ah diantos

  4. Ah saya juga ngalamin.. ketiban sial saat perjalanan ke semarang nongkrong depan toilet KA ketika berhenti eh tiba tiba pada berjatuhan… benda kuning nan encer :anger:

  5. Pernah saya temui disalah satu stasiun
    dijakarta terdapat limbah manusia berserakan di rel (Huekx)
    semoga PT.KAI memperbaiki sistemnya sehingga toilet KA layaknya pesawat. tanpa membuang limbah disepanjang REL

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *