Azon Content Generator Plugin Review

Penulis ›Oncas

Salah satu peraih Penghargaan Nobel Fisika asal Indonesia, itulah cita-citanya semasa SMA. Kini setelah lulus dari Perguruan Tinggi jurusan Teknik Elektro tahun 2007 silam lebih memfokuskan diri ke bisnis online.

Azon Content Generator merupakan sebuah plugin sederhana namun mempunyai fungsi yg sangat dahsyat bagi pemain Amazon khususnya. Dengan Azon Content Generator ter-install di blog Amazon Anda, secara otomatis fitur search bawaan wordpress akan ter-custom sesuai bawaan plugin. Yg jika biasanya ketika melakukan pencarian dgn keyword tertentu namun menemukan Not Found Page, kini berganti dgn salah satu produk Amazon beserta related produk dibawahnya. Ajaib :D

Sistem Auto Generate Content dari plugin ini berfungsi untuk menciptakan konten secara otomatis. Azon Content Generator menggunakan teknologi Amazon API sehingga hasil pencarian produk yang akan diambil sebagai konten akan jauh lebih tertarget sesuai dengan keyword yang tersedia.

Gambar dibawah ini merupakan penampakan hasil result Azon Content Generator ketika melakukan pencarian dengan kata kunci Kleider.

Rupanya Kang Yoyon dan Mas Maxall Hakim si empunya plugin tahu betul kegalauan kita soalnya plugin ini sudah lengkap untuk support 9 market Amazon. Seperti yg kita ketahui ada market Amazon untuk Amerika, Inggris, Kanada, Jerman, Itali, Spanyol, Prancis, Jepang, dan terakhir China. Semua market bisa di generate produknya hanya dengan satu plugin – Azon Content Generator.

Saya sendiri sangat antusias dengan kehadiran plugin ini, sifat hasil search nya yg akan terindex oleh Google merupakan fitur hebat, yg akan turut mendongkrak jumlah index blog kita. Jika indexing lancar maka tidak menutup kemungkinan untuk kita meraup banyak traffic dari Search Engine khususnya Google. Skenario sederhana nya banyak index = banyak traffic = banyak sales. :*

Untuk instalasinya cukup mudah, seperti kebanyakan plugin-plugin lainnya, upload plugin > lihat di dashboar tinggal aktivasi. Kemudian lihat di menu settings > Azon Content Generator > Isi bagian2 penting seperti Target Market, Amazon Affiliate ID, API Key, Secret Key, dan settingan lainnya bisa disesuaikan dgn selera.

Awalnya saya khawatir plugin ini akan tabrakan dengan theme yg saya pakai. Namun setelah di bongkar pasang dibeberapa theme, hasilnya….. Plugin ini super compatible dgn theme manapun. Rupanya kita semua bisa membuat ratusan blog AGC dengan menggunakan theme yang berbeda tanpa harus rumit mengubah script PHP ataupun HTML. Terbukti.

Untuk harga sangat terjangkau sekali apalagi ketika melihat fungsi dan fitur yg disediakan, menurut saya harganya lebih pantas dibuat lebih tinggi dari harga jual yg sekarang ditawarkan. Namun rupanya si mpunya plugin masih bermurah hati untuk memberikan spesial harga.

Comment using your Facebook

Baru satu respon di tulisan “Azon Content Generator Plugin Review

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>