Lanjutan film 2012

Masih inget film 2012 yang kemaren sempet booming? gak inget? apalagi saya yg sakainget πŸ˜† Mohon maaf jika di blog ini gak nyediain link buat ngedownload film tersebut, bukan karena gak mau, tapi karena emang sy sendiri gak tau downloadnya dimana :mrgreen: *maklum, kita biasa nyari yg gratisan hihihihi…* Syukur2 kalo bro ‘n sis bisa ngasih tau… Hampir setiap ketemu sohib karib di dunia nyata nanyain “Udah nonton 2012?” dan selalu sy jawab dengan geleng2 kepala πŸ™„

Emang knapa sih tuh film jadi mewabah begono..? Lagian sekarang baru taun 2009, taun besokΒ  2010, taun lusa 2011, baru dach tuh taun 2012.. Masih 3 taun lagi, tapi kenapa ngetopnya sekarang…?!!!!!

Kiamat adalah urusan-Nya, kita sebagai manusia *yg bukan manusia gak perlu nerusin baca* hanya bisa berserah diri dan berdoa. Mengenai film 2012 yg saya bikin kemaren memang memiliki sisi positif dan negatif. Percayalah, tak ada yg sampoerna sempurna. Namun, takaran positif dan negatifnya tentu berbeda, tergantung bagaimana individu melihatnya…

Kita coba lihat sisi positifnya ajalah, ada yg udah pernah bahkan sering nonton film2 yg berbau “hari kiamat”? apa yg keliatan hanyalah hasil dari kreatifitas manusia *meskipun memang sebagian dari film tersebut didasari oleh tanda2 yg dijelaskan dalam kitab Al-Quran* Kita hanya perlu percaya, bahwa kiamat yang sebenernya pasti akan lebih dahsyat. Bukan untuk kita takuti, tapi untuk kita sadari bahwa alam semesta dan seluruh isinya ini adalah milik-Nya.

Jadi gak perlulah kita bertengkar gara2 harta, gak perlulah kita bertengkar gara2 jarang blogwalking hehehe…. kejauhan ya gak nyambungnya…?!!!! Yo wis, daripada penasaran… kita tunggu aja kelanjutan film 2012… Menurut sumbernya film 2013 dan 2014 akan tayang mulai taun depan… hah tambah lieur wae… πŸ™„

Comment using your Facebook


Warning: Division by zero in /home2/saka21/public_html/wp-includes/comment-template.php on line 1379

Baru ada 16 respon di tulisan “Lanjutan film 2012

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *