Comment using your Facebook


Warning: Division by zero in /home2/saka21/public_html/wp-includes/comment-template.php on line 1379

Baru ada 40 respon di tulisan “Kenapa Takut ke Jakarta?

  1. Bertandang ke Lapak para Sahabat Nara Blog Tercinta, Ruanghati rasanya lama tidak jalan-jalan mengunjungi para Sahabat (Blogger) coz beberapa hari sangat sibuk sekali nih, Semoga para Sahabat selalu dalam keadaan baik dan bahagia selalu dalam rahmat serta kasih sayang Tuhan Yang Maha Kuasa, Amien. 2 hari terakhir ini juga Blog ruanghati keknya ada problem beberapa teman bilang ketika mau masuk ke blog kami ada semacam alert situs berbahaya, minta doanya semoga segera bisa normal kembali,

    Salam hangat

    Ruanghati

  2. inget pertama kali tinggal di Jakarta ada yang kasih petunjuk, naik lah Bis dari Blok M atau Senen. Pusat segala jurusan ada di sana.
    Ampuh juga tu petunjuk. Giliran bawa kendaraan sendiri nyasar kemana-mana he he he

  3. kang punten OOT .. mo nanya kalo “add an image” ngak bisa muncul trus katanyah “The uploaded file could not be moved to /home/pejuangk/public_html/wp-content/uploads/2010/01.” itu gimana kang

    nuhun

  4. Di Jakarta semuanya serba mudah, semua jenis transportasi hampir semuanya ada, tak perlu khawatir datang ke Jakarta, asal bawa uang yang cukup sama hape jangan sampe kosong pulsanya. Ibarat kata, tak punya sepeserpun kalau tersesat masih bisa sms/telpon teman atau sodara. ga ada temen atau sodara masih bisa buat menghubungi polisi.

    Tapi sih sekarang Jakarta seseknya minta ampun, di tiap pengkolan jalan besar selalu ada macet… :electric_shock:

  5. kadang Jkt spt tempat yg menakutkan..
    tp menurut sy tempat yg mengasyikan lho..

    sat itu , ketika desa dan kekeringan tak jauh beda dg suara tangis.., bukan gitar tua kubawa.. tp hanya sebuah tanda tanya (?) yaitu sanggupkah..? dan ternyata jawabannya ada disini di Jkt. selembar kertas yg aku perjuangkan selama 9 th dulu .. walau tak laku ! aku msh punya dada yg tak berbulu.. kutantang tugu Monas dg berusaha gagah, sebab aku pegang segenggam DOA .. ” kuatkan aku..ya Allah ! biar kutaklukkan panas terik dan kadang banjirnya Jkt bukan oleh kepandaianku yg memang minim sekali , tetapi oleh pertolonganMU di setiap jalanku.
    setelah itu buktinya sy betah.. hee..heee..
    apalagi aya pamajikan anu setia… wekkekekekkkkk….. !!

    hidup Jakarta..!!!!
    hidup Indonesia…!!!
    hidup desaku ..!! aku selalu rindu…

    suara seruling bambu..
    atau suara gitar tua punya tetanggaku..

    dan….

    ( bersambung.. )
    setelah pesan pesan berikut ini.

    OK lah kalo begitu..

  6. eh, tapi bener juga lho Kang.
    bunda sebelum nikah tinggal di daerah jakarta timur, setelah nikah tinggal di tangerang, sekarang kalau ke daerah jakarta timur, malah lieur, bingung, banyak jalan2 yg sudah berubah.
    salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *